Pesta Gol Setan Merah melawan LASK

Pesta Gol Setan Merah melawan LASK

Pesta Gol Setan Merah melawan LASK

Pesta Gol Setan Merah melawan LASK –  Ole Gunnar Solskjaer memuji anak asuhannya saat Manchester United saat menang 5-0 atas LASK Linz. Ia menilai The Red Devils menang dengan gol-gol berkelas. MU tampil meyakinkan saat bertandang ke markas LASK Linz. Linzer Stadium, di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Dalam laga yang dihelat tanpa penonton ini. Setan Merah menang telak 5-0. Gelontoran lima gol tim tamu diciptakan oleh Odion Ighalo (menit ke-28′), Daniel James (58′), Juan Mata (82′), Mason Greenwood (90+1′) dan Andreas Perreira (90+3′). Solskjaer mengaku kagum dengan gol-gol yang dikemas oleh anak asuhannya di laga ini.

Menurutnya semua gol yang MU di laga ini tercipta lewat proses yang cukup indah. Meski begitu, Solskjaer tetap menyoroti penyelesaian akhir timnya yang kurang optimal. Ia menilai MU seharusnya bisa menang lebih dari lima gol. Dikutip dari WhoScored, MU sepanjang 90 menit membuat 22 tembakan dengan 10 mengarah ke gawag Linz

Gol Juan (Mata), dengan umpan yang luar biasa (dari Fred) dan Juan menyelesaikannya dengan tenang. kemudian, Anda juga memiliki Mason (Greenwood), apa yang dilakukannya menunjukan bahwa kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Penjaga lawan tidak memberikan kami kesempatan untuk mencetak gol dengan cara yang mudah. Maka dari itu, sangat senang untuk Andy (Pereira) bisa menyelesaikan peluang yang dimilikinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *