Tuan rumah Setan Merah mengalahkan M.city

Tuan rumah Setan Merah mengalahkan M.city

Tuan rumah Setan Merah mengalahkan M.city – City membuka peluang di menit kesembilan. Raheem Sterling mendapat umpan matang dari Philip Foden di kotak penalti dan melepaskan tembakan jarak dekat. Bola masih bisa ditepis David de Gea. MU ganti membalas mengancam di menit ke-15. Bruno Fernandes mengirimkan operan ke Daniel James yang lalu menyepak bola di kotak penalti. Namun, Ederson dapat mengamankan bola. Setan Merah kembali membuat peluang pada menit ke-25. Anthony Martial lolos dari pengawalan lini belakang City dan melepaskan tembakan di kotak penalti. Bola masih dapat ditangkap Ederson. Gol! MU membuka skor di menit ke-30. Martial mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan bebas Fernandes, Martial langsung menyambar bola dengan tendangan setengah voli yang menjebol gawang City. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Tuan rumah Setan Merah mengalahkan M.city

Unggul satu gol, MU terus menekan barisan pertahanan tim tamu. Fred terjatuh di kotak penalti saat berduel dengan Nicolas Otamendi, tetapi wasit malah menghadiahi kartu kuning untuk pemain asal Brasil itu lantaran dianggap diving. Kedudukan tidak berubah hingga wasit meniup pluit waktu istirahat. MU unggul 1-0 atas rival sekotanya itu di babak pertama.
Sedangkan untuk di babak ke-dua Menjelang pertandingan berakhir, MU kembali mencetak angka. Scott McTominay berhasil menaklukkan Ederson lewat gol jarak jauhnya, sekaligus menutup laga dengan skor 2-0 untuk kemenangan MU

Recent search terms:

  • nu vot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *